ADS A

ADS B

Jumat, 05 September 2008

HUNTER X HUNTER


  1. Blacklist Hunter-Hunter yang mengaplikasikan tekniknya untuk menyelesaikan misi berbahaya dan menangkap buronan kelas kakap.Seringkali Blacklist Hunter melakukan tugasnya atas dasar balas dendam,contohnya:Kurapika
  2. Treasure Hunter-Hunter yang pekerjaannya berkeliling dunia untuk mencari benda-benda langka dan berharga.Hunter tipe ini biasanya berjiwa petualang,atau berjiwa humoris.
  3. Culinary/Epicure Hunter-Tujuan dari Hunter Cita Rasa adalah menemukan dan mengoleksi bumbu masakan,lalu menciptakan masakan baru dengan cita rasa yang lezat.Tes Ujian Hunter kedua,menggambarkan kekuatan Hunter Cita Rasa.Kebanyakan Hunter Cita Rasa menggunakan Nen khusus di sekitarnya.
  4. Archaelogical Hunter-Banyak Hunter yang menunjukkan kecintaannya pada budaya kuno.Hunter Arkeolog mendedikasikan hidupnya untuk mencari dan memperbaiki reruntuhan kuno.Ging Freecss,Ayah Gon ,adalah Hunter Arkeologi paling terkenal.Satotsu,penguji Ujian Pertama,bercerita kepada Gon bahwa Ging memiliki kontribusi yang sangat besar sebagai Hunter.
  5. Wildlife Hunter-Hunter yang merasa kecintaannya pada alam sangat dalam disebut Hunter Alam Liar.Tugas Hunter ini biasanya mempelajari dan melindungi spesies animal yang hamper punah.
  6. Music Hunter-Hunter yang memiliki talenta musik,mereka adalah yang terpilih untuk mendapatkan alat musik legendaries.Senritsu(Melody) adalah salah satu contohnya
  7. Contract Hunter-Umumnya,mereka mencari orang kaya untuk membuat perjanjian dengan mereka.Tidak banyak informasi dari Hunter tipe ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar