ADS A

ADS B

Jumat, 05 September 2008

LETS & GO


Let’s & Go

Anggota tim TRF Victory:

  1. Retsu Seiba(Leader)

Retsu adalah pimpinan dari tim Victory TRF.Kepemimpinnya merupakan nilai lebih dari dirinya.Ia merupakan figur pemimpin yang tegas dan adil.Meskipun,terkadang ia merasa iri pada adiknya,Go Seiba.

Spesifikasi mini 4WD:

Nama :

· Sonic Saber

· Vanguard Sonic

· Hurricane Sonic

· Buster Sonic

Kemampuan:

Mini 4WD Sonic memiliki kelebihan dalam hal menikung.meskipun dalam hal kecepatan masih kalah dengan Magnum.Sonic juga dikenal sebagai mobil yang sangat stabil dalam melaju,sehingga jarang sekali mendapat kerusakan berarti.

  1. Go Seiba

Go adalah anggota tim Victory TRF yang paling cepat.Sifatnya seringkali ambisius dan selalu berusaha untuk menjadi yang tercepat.Hal yang paling jelek darinya adalah ia selalu bermulut besar bagaimanapun keadaannya.

Spesifikasi Mini 4WD:

Nama :

· Magnum Saber

· Victory Magnum

· Cyclone Magnum

· Beat magnum

Kemampuan:

Berbeda dengan Sonic,Mini 4WD Magnum memiliki kelebihan dalam hal kecepatan.Magnum merupakan Mini 4WD tercepat di antara mobil-mobil lainnya.Jurus andalan Magnum adalah “Magnum Tornado” yang mana Magnum dapat berputar-putar di angkasa layaknya angin tornado.Jurus yang lain yaitu”Magnum Dynamite” yang mana dengan bantuan pegas di bodinya,Magnum dapat melesat tinggi di angkasa.

3. Tokichi Mikuni

Tokichi adalah anak orang kaya yang selalu menyombongkan onderdil Mini 4WDnya yang tentu saja membuat Go iri padanya.Di tim Victorys,pada awalnya ia adalah anggota yang terlemah,karena Spin Cobranya sering mengalami kerusakan dan kurang handal di trek lurus.Akhirnya,Tokichi mengembangkan mobil terbaru yaitu Spin Viper yang lebih kompetitif dari Spin Cobra.

Spesifikasi Mini 4WD:

Nama :

  • Spin Axe
  • Spin Cobra
  • Spin Viper
Kemampuan:
Mobil Spin Axe,Spin Cobra ataupun Spin Viper adalah mobil yang handal di tikungan.Kehandalannya no.2 setelah Sonic milik Retsu.Teknik andalannya adalah Thunder Drift yang mana mobil dapat menikung dengan memanfaatkan roller yang dilengkapi pegas.Mobil terbaru,Spin Viper dapat mengeluarkan hembusan angin dari bodinya seperti Beak Spider.

4.Ryo Seiba

Ryo Seiba,rival terkuat Go dan orang yang mengajarkan Go tentang kekuatan angin.Ia hidup di gunung bersama dengan adiknya,Jiromaru.Ryo bahkan membuat lintasan Mini 4WD off-road di sekitar tempat tinggalnya.Sehingga tak heran,Ryo menjadi pembalap yang paling tangguh dan serius.

Spesifikasi Mini 4WD :

Nama :

  • Tri-Dagger X
  • Neo-Tri Dagger ZMC

Kemampuan :

Mobil Ryo,Tri Dagger adalah mobil yang memiliki gaya tekan ke bawah tinggi sehingga dapat melaju dengan kencang di lintasan lurus.Namun dalam hal tikungan,Ryo hampir sama buruknya dengan Go karena ia hanya menggunakan dua roller.Tri Dagger juga dapat melaju di pembatas lintasan.Mobil terbaru Ryo,Neo Tri Dagger-ZMC memiliki bodi yang kuat yang terbuat dari bahan baku khusus disebut ZMC.

5.J

J pada awalnya adalah musuh Go cs yang mengabdi profesor Ogami,saingan Profesor Tetsuya.Ia seolah-olah ditakdirkan untuk menjadi anak buah Ogami dan ia menganggap mobil yang sempurna adalah mobil yang cepat dan dapat mengalahkan semua musuh.Akhirnya,berkat pertarungan dengan Go dan Retsu,J menyadari kesalahannya dan berteman dengan Go dan Retsu.

Spesifikasi mobil :

Nama :
  • Proto Saber JB
  • Proto Saber Evolution
Kemampuan :

Proto Saber JB adalah mobil khusus yang dapat mengeluarkan meriam angin.Tapi untuk melakukannya,JB harus mengorbankan gaya tekan ke bawahnya.Untuk mengikuti WGP,J memodifikasi JB nya menjadi Proto Saber Evolution.Proto Saber Evo dapat mengeluarkan jurus "Dolphin System" yang mana Evo dapat mengeluarkan semacam pelindung angin yang berbentuk seperti lumba-lumba.


2 komentar:

  1. Bos, tau tempat donlot nya ngga???

    Ditunggu nih... ane ngga kuliah seminggu nyari film ni ngga dapet2

    BalasHapus
  2. favorite sy jg ney...
    dmna downloadnya... ????

    BalasHapus