ADS A

ADS B

Minggu, 16 November 2008

HUNTER SONG



Ku membuka jendela dan menarik nafas dalam-dalam
Ku ingat padamu dan ku tersenyum
Hari setelah kita bertarung,kau selalu meninggalkan jawaban anehmu
saat kita tertawa,saat kita berbicara tanpa arti

Sesuatu yang sia-sia dalam kebiasaan tiap hari
Kata-kata yang muncul tanpa berfikir,
Momen saat kita menyadari sesuatu yang terpenting

Aku berkata"Selamat Pagi" kepadamu,dan meninggalkanmu sebuah pesan
Hariku dimulai,aku akan berangkat.

Aku suka mendengar suaramu di telepon jika kau baik-baik saja
Aku pun menjadi canggung.Aku tak dapat melihat sesuatu yang berharga di sana

Aku sadar satu-satunya orang yang dapat mencintaiku lebih dari siapapun adalah dirimu,dan begitu juga dirimu
Aku tak dapat mencegahmu dan ku lenyap dalam mimpi

Langkah pertamaku,aku mungkin selamat
Lenganku memeluk pundakmu,tanganku menyentuh tanganmu
Karena aku ingin menjadi orang yang menyayangimu,karena aku ingin menjadi temanmu.

Aku bercerita"Selamat Pagi"dan ku terjatuh dalam mimpi lagi dan aku merasa senang dengan kehidupan yang sederhana
Tulisan tanganmu yang kacau,bagiku merupakan kata-kata yang berharga
Aku melihatnya semua sampai selesai saat kau menulisnya
Ketulusan tanpa Kejujuran tak berarti apapun kepadamu.

Aku bercerita padamu"Selamat Pagi"lagi,dan aku jatuh dalam mimpi
Hal itu akan sempurna jika kita dapat bersenang-senang sepanjang hari
Sesuatu yang sederhana dan berharga seperti itu adalah cara termudah untuk menemukan mimpi

Mimpi dengan mata terbuka
Ayo terbang ke masa depan yang tak pasti
Merry-go-Round-Goes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar